Al Ghazali Sebut Ahmad Dhani dan Maia Estianty Sudah Mulai Berkomunikasi

RIK | 27 Februari 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momen langka pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat tampil bersama di Grand Final Indonesian Idol memberikan kesan tersendiri bagi putra sulung mereka, Al Ghazali. Al yang menyaksikan momen tersebut merasa bersyukur ayah dan bundanya mulai bisa menjalin silaturahmi pascabercerai. 

"Alhamdulillah sangat senang banget, bangga sekali, dan bersyukur kepada Allah SWT sudah bisa mempersatukan bunda dan ayah lagi," kata Al Ghazali di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu (26/2). 

"Itu momen yang langkah banget, mungkin sudah beberapa puluhan tahun," tambahnya kemudian. 

Lebih lanjut, kekasih Alyssa Daguise itu juga menuturkan, akurnya Ahmad Dhani dan Maia Estianty tak hanya terjadi di atas panggung. Bahkan, menurut Al, Dhani dan Maia pun sempat bertemu dan berbicara untuk membahas anak-anak mereka. 

"Sempat ayah bunda datang ke rumah untuk berkomunikasi tentang sekolahnya aku ke depan. Dan Alhamdulillah sekarang sudah bisa berkomunikasi dengan baik," terang Al Ghazali

Tak sampai di situ, ibu sambungnya, Mulan Jameela, yang sempat mengunggah kebersamaan Dhani dan Maia di laman instagramnya pun mendapat pujian dari Al. Ia berharap, kondisi antara Dhani, Maia, dan Mulan yang kini sudah membaik bisa terus terjalin.

"Ya Alhamdulillah lah semuanya sudah berjalan dengan baik. Yang penting semua sudah berkomunikasi dengan baik, kedepannya bagaimana kita bisa lebih baik semuanya," pungkas Al Ghazali

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait