Al Ghazali Sebut Ahmad Dhani dan Maia Estianty Sudah Mulai Berkomunikasi

RIK Kamis, 27 Pebruari 2020 12:00:05
Al Ghazali bersyukur ayah dan bundanya mulai bisa menjalin silaturahmi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Momen langka pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat tampil bersama di Grand Final Indonesian Idol memberikan kesan tersendiri bagi putra sulung mereka, Al Ghazali. Al yang menyaksikan momen tersebut merasa bersyukur ayah dan bundanya mulai bisa menjalin silaturahmi pascabercerai. 

"Alhamdulillah sangat senang banget, bangga sekali, dan bersyukur kepada Allah SWT sudah bisa mempersatukan bunda dan ayah lagi," kata Al Ghazali di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu (26/2). 

"Itu momen yang langkah banget, mungkin sudah beberapa puluhan tahun," tambahnya kemudian. 

Lebih lanjut, kekasih Alyssa Daguise itu juga menuturkan, akurnya Ahmad Dhani dan Maia Estianty tak hanya terjadi di atas panggung. Bahkan, menurut Al, Dhani dan Maia pun sempat bertemu dan berbicara untuk membahas anak-anak mereka. 

"Sempat ayah bunda datang ke rumah untuk berkomunikasi tentang sekolahnya aku ke depan. Dan Alhamdulillah sekarang sudah bisa berkomunikasi dengan baik," terang Al Ghazali

Tak sampai di situ, ibu sambungnya, Mulan Jameela, yang sempat mengunggah kebersamaan Dhani dan Maia di laman instagramnya pun mendapat pujian dari Al. Ia berharap, kondisi antara Dhani, Maia, dan Mulan yang kini sudah membaik bisa terus terjalin.

"Ya Alhamdulillah lah semuanya sudah berjalan dengan baik. Yang penting semua sudah berkomunikasi dengan baik, kedepannya bagaimana kita bisa lebih baik semuanya," pungkas Al Ghazali

(rik)
 

Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.