Ayah Jessica Iskandar Jadi Korban Tabrak Lari, Ruben Onsu Sedih

Ari Kurniawan | 27 Februari 2020 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dirundung kesedihan. Ayah Jessica jadi korban tabrak lari hingga mengalami patah tulang. 

Ruben Onsu ikut prihatin mendengar kejadian nahas yang menimpa ayah Jessica Iskandar. 

"Aku langsung WhatsApp Jessica. Katanya ada tulang yang patah, jadi saya juga nggak sampai hati buat nanya lebih jauh lagi. Mungkin lagi bersedih atau dalam proses penanganan, jadi saya tidak menggangu," kata Ruben Onsu, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (26/2). 

Ruben Onsu sangat menyayangkan pemilik kendaraan yang tidak bertanggung jawab dan meninggalkan ayah Jessica Iskandar dalam kondisi kesakitan. 

"Tidak terlepas dari siapa pun ini, kenapa sih nggak mengakui kesalahan. Toh nyatanya nggak semua orang langsung menghakimi kok. Justru akhirnya dihakimi justu kalau kabur, ya kan?" lanjut Ruben Onsu. 

Sebelumnya Jessica Iskandar menyampaikan kabar kecelakaan ayahnya melalui postingan Instagram. Jessica mengunggah foto yang memperlihatkan ayahnya tengah terkapar tak berdaya di suatu tempat. Tampak pada gambar, kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle, sedang menemani calon mertuanya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait