4 Bulan Keliling Dunia Bersama, Raffi Ahmad Jadi Lebih Memahami Nagita Slavina

Supriyanto | 27 Februari 2020 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama hidup bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad mengaku baru merasakan kebahagiaan seutuhnya tatakala menghabiskan waktu bersama di luar negeri. Tentunya bersama si kecil Rafathar.

Raffi Ahmad mengungkapkan, dirinya terlalu sibuk bekerja bahkan di akhir pekan hampir tak ada waktu bermain dengan anak. Makanya Raffi memutuskan vakum dan 4 bulan bersama keluarga.

"Lima tahun menikah, saya baru sempat pergi berlibur sama keluarga kemarin, pas cuti empat bulan," ungkap Raffi Ahmad dalam jumpa pers di Gedung Smesco, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (26/5).

"Tadinya mau 6 bulan ya karena alhamdulillah kerjaan udah banyak tunggu dan suara saya sudah lumayan. Ini karena kurang tidur aja sih, kemarin banyak istirahat, banyak merenung dan cari inspirasi," tambah Raffi Ahmad.

Saat ditanya apa hikmah yang dipelajari selama pergi 4 bulan bersama keluarga, Raffi Ahmad mengatakan banyak kebahagiaan dan lebih memahami kebutuhan istrinya

"Ya jadi mengerti lah karena ternyata istri bukan hanya mau dikasih uang terus, tapi juga butuh dikasih waktu karena itu lebih berharga dari uang dan apa pun. Kasihan juga sih kamu ya sayang," pungkas Raffi Ahmad didampingi Nagita Slavina.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait