Biaya Keliling Dunia Raffi Ahmad Mencapai Rp 10 Miliar?

Supriyanto | 27 Februari 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad bersama keluarga dan beberapa kru pergi ke 24 negara dalam waktu 4 bulan. Kepergian mereka untuk jalan-jalan sekaligus membuat konten di channel YouTube.

Dilihat dari beberapa video yang diunggah ke YouTube, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi tempat mewah dan membeli barang mahal. Kabarnya, biaya jalan-jalan keliling dunia itu menghabiskan dana hingga 10 miliar rupiah.

Saat ditanya soal biaya pelesiran kemarin, Raffi Ahmad enggan menyebutkan nominal. Yang pasti, kata Raffi, memamg biaya yang dikeluarkan tidak sedikit.

“Kurang lebih bisa dihitung aja lah, pasti nggak kecil,” ujar Raffi Ahmad dalam jumpa pers di Gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (26/2).

Meski demikian, Raffi Ahmad mengaku bersyukur tanpa diduga, ada banyak sponsor yang membantu secara finansial. Raffi mendapat kemudahan dan endorsmen juga senang.

“Tapi alhamdulillah ada kerjaan ada aja sponsor yang masuk, jadi ya bisa lah kita alhamdulillah dikasih jalan,” kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga tidak mempersoalkan berapa biaya yang dikeluarkan. Yang terpenting baginya adalah bisa kumpul bersama keluarga karena itu sangat berharga.

"Selagi bisa ada waktu tuh berharga banget kaya orang yang kerja terus, saya kan kerja terus nggak pernah mikirin. Itu sebenarnya bukan salah sih itu bukan pilihan yang baik, pilihan yang baik kita punya waktu untuk keluarga. Karena waktu itu yang nggak bisa dibeli," pungkas Raffi Ahmad.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait