Sedih, Sahrul Gunawan Bertemu Anak-anaknya di Toko Buku hanya 30 Menit

Indra Kurniawan Jumat, 28 Pebruari 2020 06:30:52
Sahrul Gunawan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Toko buku menjadi surga bagi anak-anak Sahrul Gunawan. Di toko buku, Sahrul memberi kebebasan kepada Ezzar Raditya Gunawan, Raihanna Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan untuk membeli apa pun yang mereka inginkan.

Tidak hanya buku, kata Sahrul Gunawan melalui akun Instagram pribadinya. Anak-anak terkadang memborong peralatan lukis, komik, buku dongeng, dan lainnya.

"Tiap ketemu anak-anak di luar pasti di toko buku. Tempat ini udah kayak surganya mereka. Enggak hanya buku yang dibeli, kadang-kadang alat lukis, pokoknya selama untuk proses kreatif mereka, saya iyain saja kalau mereka mau beli," cerita Sahrul di bagian caption.

Beberapa hari lalu, seperti terlihat pada foto yang terunggah di Instagramnya, Sahrul Gunawan mengajak anak-anaknya ke toko buku yang terletak di Pondok Indah Mall Jakarta. Mereka berempat kompak memakan sepatu berwarna hitam.

Menariknya, saat hendak keluar toko usai membayar semua yang dibeli, Sahrul Gunawan dikejutkan permintaan si bungsu. Tanpa diduga si bungsu kepengin beli mainan.

"Pas mau keluar toko buku ternyata ada yang pengen mainan tapi enggak mau ngomong karena memang hanya boleh beli buku," beri tahu bintang sinetron era 90-an.

Sahrul Gunawan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Sahrul Gunawan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Sahrul Gunawan tidak begitu saja menuruti permintaan si bungsu. Setelah bernegosiasi dengan sejumlah syarat, akhirnya disepakati untuk membelikan si bungsu mainan.

"Pay pun senang he he he," tandasnya. Sayang momen pertemuan dengan anak-anak hanya sebentar. Mereka semua harus pulang ke rumah Indriani Hadi.

"Cuma setengah jam ketemu di toko buku. Sebentar tapi udah kayak booster buat saya. Dadah anak-anak papa. Sampai ketemu lagi. Love u all," kata Sahrul yang dikabarkan segera menikah dengan Una Maulina.

Sahrul Gunawan pernah menikah dengan Indriani Hadi dan dikaruniai tiga anak. Walau hak asuh anak berada di bawah Indri pascacerai, Sahrul tetap bisa bertemu dan berkomunikasi dengan anak-anak setiap saat.

Sahrul Gunawan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Sahrul Gunawan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.