Beda Usia 14 Tahun, Arsyad Berstatus Lajang saat Nikahi Tiwi Eks T2

RIK | 28 Februari 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indentitas Arsyad, suami dari Tiwi Eks T2, perlahan mulai terkuak. Jika sebelumnya infomasi tentang sosok Arsyad Rahman hanya diungkap oleh orang-orang terdekat Tiwi, kali ini Tiwi lah yang menjelaskan siapa pria yang menikahinya pada 22 Februari 2020 lalu. 

Dikatakan Tiwi, Arsyad berstatus lajang saat menikahinya. Perbedaan usia di antara mereka pun terpaut cukup jauh, yaitu 14 tahun. 

"Aku sama Aa (Arsyad) beda 14 tahun lebih tua Aa," kata Tiwi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Soal pekerjaan sang suami yang sebelumnya disebut-sebut sebagai pengusaha, Tiwi pun meluruskan. Arsyad, menurut Tiwi hanya pekerja kantoran biasa di sebuah kantor desain interior yang mengurus keuangan. 

"Aa itu bekerja di salah satu kantor desain interior. Kalau ada yang bilang pengusaha, itu salah besar. Aa pekerja biasa di bidang finance di kantor desain interior," terangnya. 

Seperti yang diberitakan, Tiwi dan Arsyad menikah secara tertutup di sebuah lokasi di Jakarta. Pernikahannya dengan Arsyad sendiri menjadi pernikahan kedua dari Tiwi setelah sebelumnya gagal membina rumah tangga dengan pria asal Jepang. Dari pernikahan sebelumnya, Tiwi dikaruniai satu anak laki-laki bernama Reo. 

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait