Pria Pilihannya Belum Direstui, Ria Ricis Hormati Keputusan Keluarga

Ari Kurniawan | 28 Februari 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis tengah galau. Pria yang dipilih Ricis sebagai calon pendamping hidup tidak mendapat restu dari keluarganya. 

"Udah (ada calon suami), cuma belum dapet lampu hijau," ucap Ria Ricis, saat dijumpai di kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat Kamis (27/2) malam.

Ria Ricis tidak begitu saja menyerah. Selebgram yang kini mulai eksis sebagai pemain film ini bertekad untuk terus memperjuangkan cintanya. Tapi, ia juga tidak ingin menabrak aturan yang dibuat oleh orangtua dan kakak-kakaknya. 

"Ricis juga mau ikutin keluarga aja (nikah taaruf). Kalau kakak bisa begini, kenapa aku nggak? Tapi, orangtua kan mungkin karena lebih banyak makan asam garam kehidupan, jadi mungkin lebih paham. Jadi aku ikutin aja keluarga," bilang Ria Ricis.

Keinginan Ria Ricis untuk menikah sebenarnya tidak terlepas dari dorongan keluarga. Ricis dianggap sudah cukup matang untuk berumah tangga. 

"Terutama sih mbak Oki (Setiana Dewi) ya, karena kan mbak Oki, Cindy, kakak kedua nikahnya di usia 25. Jadi kata mereka, 'ayuk udah 25 nih, gimana gimana' tapi giliran aku kasih calon, merekanya nggak setuju. Ya udah, tunggu aja," Ria Ricis pasrah. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait