Alasan Tiwi Eks T2 Tak Undang Mantan Suami ke Pernikahan Keduanya

RIK | 28 Februari 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiwi eks T2 baru saja melangsungkan pernikahan yang akad dan resepsinya digelar tertutup pada 22 Februari 2020 lalu. Hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat dari kedua mempelai, Tiwi mengatakan mantan suaminya, Sogo tak hadir dalam pernikahannya dengan Arsyad lalu. 

Tiwi beralasan, ia sengaja tak mengundang mantan suami demi menjaga kenyamanan pihak suaminya. Bukan dilarang, namun bagi Tiwi, pernikahannya keduanya ini memang dibuat secara sederhana dan hanya mengundang sedikit tamu. 

"Nggak (undang mantan suami) sih biar menghargai atau tidak ada yang mungkin merasa kurang nyaman, mendingan nggak usah deh," ungkap Tiwi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Bagi Tiwi, keputusannya tak mengundang mantan suami lebih kepada caranya menghargai perasaan Arsyad, suami barunya. "Kan harus menghargai pasangan juga kan," jelasnya. 

Meski demikian, perempuan 34 tahun itu memastikan jika sang mantan suami tahu tentang rencana pernikahannya dengan Arsyad. 

"Cuman dia (Sogo) tahu kok (Tiwi nikah lagi)," pungkas Tiwi.  

Pernikahannya dengan Arsyad memang menjadi kali kedua Tiwi eks T2 naik ke pelaminan. Sebelumnya, ia pernah gagal membina rumah tangga dengan Sogo yang berkewarganegaraan Jepang dan dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Reo. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait