Gisel dan Tyas Mirasih akan Diperiksa Terkait Kasus Pembobolan Kartu Kredit

Supriyanto | 28 Februari 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih ikut dikait-kaitkan dalam kasus pembobolan kartu kredit atau carding.

Hal itu terjadi setelah mereka menerima endorse dari akun Instagram @tiketkekinian. Gisella Anastasia dan Tyas menerima sejumlah kompensasi dari endorse tersebut berupa uang dan tiket gratis.

Belakangan @tiketkekinian yang menjual tiket promo pesawat hingga hotel diduga menjalani praktik membobol kartu kredit orang tak dikenal.

Terkait kasus pembobolan kartu kredit, Polda Jawa Timur pun akan memanggil Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih untuk dimintai keterangannya sebagai saksi.

“Saya sudah ditunjuk sebagai kuasa hukumnya, mereka akan kooperatif memenuhi panggilan Polda Jatim,” ujar Sandy Arifin saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (27/2).

Sandy Arifin menyebutkan, Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih akan datang ke Surabaya pada Minggu depan. Untuk tanggal pastinya, ia belum dapat memastikan.

“Insya Allah minggu depan,” terang Sandy Arifin.

Sayangnya, Sandy Arifin belum bisa memberi tahu lebih jauh soal keterlibatan kliennya. Saat ini pelaku pemilik akun @tiketkekinian sudah diamankan di Polda Jawa Timur.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait