9 Tahun Nikah, Rianti Cartwright Hamil Anak Pertama

PPF | 29 Februari 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rianti Cartwright membawa kabar baru. Setelah sembilan tahun menikah dengan Cassanova Alfonso, Rianti mengabarkan dirinya hamil anak pertama.

Hal tersebut disampaikan Rianti Cartwright dalam Channel YouTube miliknya. Ia pun terharu saat memberikan pengumuman bahwa dirinya hamil anak pertama.

"Jadi sampai akhirnya aku hamil sekarang," jawab Rianti Cartwright tersenyum.

Rianti Cartwright mengatakan sangat bahagia saat akhirnya mengetahui dirinya berbadan dua. Padahal sebelumnya, Rianti mengaku tak banyak berharap dengan program kehamilannya yang dijalaninya ini.

"Jadi kan sebenarnya ini sudah yang terakhir ya, kita (Rianti dan Cas) tidak terlalu banyak mengkhayal atau gimana gitu. Aku ya sebisanya saja berjuang dan berusaha," beber Rianti Cartwright lagi.

Begitu juga dengan Cas, yang tidak banyak berharap. Bagi Cas, menata perasaannya selama ini pun sudah sangat keras. Yang dia lakukan hanyalah berusaha dan berdoa.

"Jadi kita berusaha aja ya, banyak kok pasangan yang beberapa kali melakukan program baru dapat setelah kesekian kalinya. Ya puji Tuhan kita mendapatkannya," tukas Cas.

Rianti Cartwright dan Cas menikah 17 September 2010. Keduanya menikah di salah satu gereja di Amerika Serikat. 

(ppf)
 

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait