Kata Uya Kuya, Raffi Ahmad Belum Puas Keliling Dunia

Supriyanto Senin, 2 Maret 2020 06:30:01
Uya Kuya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad baru pulang dari keliling dunia selama 4 bulan bersama keluarganya. Kepada Uya Kuya, Raffi mengaku belum puas lantaran ada destinasi yang belum dikunjungi.

"Keinginan Raffi yang belum sama keluarga pergi ke Amerika aja. Dia katanya mau ke Amerika, dia ngajakin gue bareng juga," ungkap Uya Kuya usai mengisi acara di Trans TV, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Uya Kuya mengungkapkan dalam ramgkaian keliling dunia kemarin awalnya Raffi Ahmad berencana menyambangi Amerika. Namun pikiran suami Nagita Slavina itu berubah.

Uya Kuya. (Seno/tabloidbintang.com)
Uya Kuya. (Seno/tabloidbintang.com)

"Dia (Raffi Ahmad) dari tahun lalu ngajakin gue bareng, tadinya rencana dia kemarin ke amerika cuma berubah eropa dulu full kmaren," kata Uya Kuya.

Uya menambahkan, dirinya sempat mengingatkan Raffi Amhad untuk berinvestasi properti di Amerika. Karena menurut Uya, jika ada kebutuhan di Amerika bisa dimanfaatkan.

"Raffi udah saya cekokin juga untuk beli beberapa properti di luar negeri. Apartment atau apa akan Rafathar pasti akan kuliah juga di sana," pungkas Uya Kuya.

Raffi Ahmad. (Seno/tabloidbintang.com)
Raffi Ahmad. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.