Paula Verhoeven Akui Tak Suka Baim Wong Bikin Konten YouTube Bareng Marshanda

Indra Kurniawan | 2 Maret 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu Baim Wong bersama nenek Iro menyambangi apartemen Marshanda di kawasan Jakarta Selatan.

Bukan untuk minta balikan, Baim Wong bermaksud mempertemukan nenek Iro yang menurut pengakuannya mengidolakan Marshanda. Pertemuan tersebut direkam dalam format video untuk kemudian diunggah, 30 November 2019 lalu, melalui kanal YouTube Baim Paula yang diberi judul "DIEM-DIEM KE RUMAH MARSHANDA..CINTA LAMA BERKENTUT KEMBALI??"

Sekian bulan berlalu, terungkap melalui vlog di saluran YouTube Samuel Franda VLOG bahwa istri Baim Wong, Paula Verhoeven tidak suka konten tersebut. Baginya, mantan adalah mantan. Tidak perlu mantan dibawa kembali di kehidupan saat ini.

"Kalau gue, mantan udah selesai, ya selesai. Walaupun bukan berarti bermusuhan. Kalau Baim sendiri kan cukup unik orangnya. Jadi dia tetap berhubungan baik dengan mantan-mantannya," ungkap Paula Verhoeven dilihat tabloidbintang.com dari kanal YouTube Samuel Franda VLOG.

"Which is enggak apa-apa menurut dia. Cuma secara pribadi gue prefer, gue enggak mau, gue enggak suka konten itu. Apa pun itu yang berhubungan dengan mantan," Paula menegaskan.

Baim datang ke apartemen Marshanda tanpa mengajak Paula yang saat itu sedang hamil besar. Kepada Paula, Baim pamit mau mepertemukan nenenk Iro ke Marshanda. Tidak lebih.

"Dia enggak ngajak gue. Dia cuma bilang mau mempertemukan nenek Iro le Marshanda," Paula ingat kata-kata Baim Wong.

Seperti diketahui, Baim Wong dan Marshanda pernah merajut cinta pada 2006, ketika keduanya sama-sama membintangi sinetron Benci Bilang Cinta. Sempat putus, kedekatan keduanya kembali terjalin pasca Marshanda cerai dengan Ben Kasyafani.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait