Paula Verhoeven Keberatan Baim Wong Tetap Berhubungan Baik dengan Mantannya

Indra Kurniawan | 2 Maret 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menikah dengan Paula Verhoeven, sederet artis perempuan pernah singgah di hati Baim Wong. Di antaranya Vonny Cornellya, Marshanda, Yasmine Wildblood, Pica Priscilla, dan Vebby Palwinta. Sayangnya, tidak ada yang berlanjut hingga pelaminan.

Putus, Baim Wong tetap menjaga hubungan baik dengan mantan-mantannya. Tak ada dendam, apalagi benih permusuhan di antara mereka.

"Gue kalau mantan, ya udah mantan, selesai. Walaupun bukan berarti bermusuhan. Kalau Baim sendiri, kan orangnya cukup unik. Dia tetap berhubungan baik dengan mantan-mantannya," ungkap Paula dilihat tabloidbintang.com dari vlog Samuel Zylgwyn dengan Paula di konten YouTube Samuel Franda VLOG.

Cemburu, wajar namanya istri. Hanya saja, Paula Verhoeven tidak mau memperpanjang masalah tersebut dan berusaha memahami pemikiran suami.

"Dia, kan punya pemikiran gue, kan gue enggak ngapa-ngapain. Cuma kalau sama-sama keras enggak bakal jalan. Ya udah gue berusaha memahami pemikiran dia, selama enggak kenapa-kenapa," kata Paula yang melahirkan anak pertama melalui bedah caesar.

"Tapi kalau ditanya keberatan atau enggak, gue keberatan. Kalau dia merasa itu fine, ya udah support aja suami," tambahnya.

Paula menikah dengan Baim Wong pada 22 November 2018 dengan mahar berupa emas sebesar 11 gram dan uang sebesar Rp 2.202.018. Mereka hanya pacaran sebentar sebelum memutuskan ke pelaminan.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait