2 WNI Positif Corona, Selebriti Gaungkan Jangan Panik dan Jaga Kebersihan

PPF Senin, 2 Maret 2020 14:00:23
Adi Nugroho minta masyarakat tak panik dengan pengumuman dua orang Warga Negara Indonesia positif terkena virus Corona. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua orang Warga Negara Indonesia sudah ada yang positif terkena virus Corona. Hal ini disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangan persnya.

Mengetahui hal tersebut, selebriti Indonesia pun menggaungkan gerakan jangan lupa cuci tangan. Salah satu yang menggaungkan hal tersebut adalah fotografer kenamaan, Diera Bachir.

"Bismillah.. stay safe all, smg Allah jaga dan lindungi kita semua Jangan lupa rajin cuci tangan yaa," kata Diera Bachir dalam Instagram miliknya. 

Bukan hanya Diera, Ustaz Yusuf Mansur juga mengajak untuk orang-orang banyak mengaji dan zikir untuk keselamatan bersama. 

"Lepas dari berita ini bener atau tidak, ayo kita berdoa banget2...Banyakin ngaji, shalawat, sedekahan...Lakuin yaaa...," kata Yusuf Mansur. 

Adi Nugroho juga mengatakan dengan adanya kasus ini, diminta orang-orang tidak panik akan apa yang sudah dijelaskan.

"Jangan panik, Tetap waspada. selalu Jaga kebersihan, usahakan tubuh dalam kondisi selalu fit. Cara menghindari penyebaran virus Corona, Di slide berikutnya ya," urainya lagi.

(ppf)

 

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.