Dijodohkan dengan Tiara Idol, Ini Kata Dul Jaelani

Ari Kurniawan | 2 Maret 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chemistry Dul Jaelani dengan Tiara saat membawakan lagu Kangen milik band Dewa 19 di panggung Grand Final Indonesian Idol pekan lalu mencuri perhatian publik. 

Banyak yang kemudian berharap Dul Jaelani dan Tiara bisa jadi pasangan kekasih. "Iya, banyak yang nyomblangin," akunya, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (2/3).

Dul Jaelani tak menampik Tiara termasuk tipe gadis yang ia sukai. Pujian pun terlontar dari mulut Dul tentang sosok Tiara. 

"Iya tipe, bisa dibilang iya, karena anaknya baik hati, saya sudah bisa lihat sejak pandangan pertama, wah ini anak baik hati menurut saya. Dan manis ya, nnggak neko-neko, sopan santun, ya tertarik sih," tutur Dul Jaelani. 

Dul Jaelani mengaku tak masalah dijodohkan dengan Tiara. Tak harus jadi kekasih, menurut Dul, dia dan Tiara bisa melakukan kerja sama di bidang musik. 

"Agak malu-malu juga, ya. Waduh pada nyomblangin gue sama Tiara. Tapi nggak apa-apa ya, siapa tahu dengan hadirnya itu bisa terjadi kolaborasi insya Allah ya kalau Tiaranya mau kolabs sama saya. Saya juga sudah nyiapin lagu khusus buat Tiara," cerita Dul Jaelani. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait