Karena Ini Chef Arnold Poernomo dan Istri Lupa Hari Jadi Perkawinan ke-3

Indra Kurniawan | 3 Maret 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perkawinan Arnold Poernomo atau chef Arnold dan Tiffany Soetanto, Minggu (1/3) kemarin, menginjak tahun ketiga. Tidak seperti pasangan figur publik lain yang merayakan hari jadi perkawinan dengan makan malam romantis atau liburan berdua, chef Arnold dan istri tidak menggelar perayaan apa pun.

Boro-boro merayakan, melalui tulisan Tiffany di akun Instagram pribadinya, Senin (2/3) terungkap kalau ia dan suami tidak ingat hari jadi perkawinan sendiri.

"5 tahun bersama, 3 tahun menikah. Kemarin adalah hari jadi perkawinan kami tapi kami benar-benar lupa, bahkan tidak ada dalam orbit pikiran saya," ungkap Tiffany dilansir tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Hari itu, menurut penuturan Tiffany, ia dan Chef Arnold yang dikenal khalayak sejak menjadi juri Masterchef Indonesia sibuk mengurusi anak semata wayang, Arthur Miles Poernomo, yang sedang sakit.

"(Kami) bergiliran menyeka hidungnya (yang pilek), mengganti bajunya yang basah, bangun di malam hari untuk memberinya susu plus pelukan yang lama," beri tahu Tiffany.

Kepada chef Arnold, Tiffany mengucapkan selamat hari jadi perkawinan ke-3. Ia sadar Minggu (1/3) kemarin bukan hari yang baik tapi tetap sempurna buat dirinya.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait