Seminggu Ditahan karena Narkoba, Begini Kondisi Terkini Vitalia Sesha

RIK | 4 Maret 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model Vitalia Sesha sudah sekitar satu minggu mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus narkoba. Devia Amelia, sang ibu, yang sempat menjenguk anaknya di tahanan mengungkap kondisi terkini Vitalia Sesha usai berstatus sebagai tersangka. 

Menurutnya, selama ditahanan Vitalia Sesha berulang kali menyampaikan penyesalannya terjerat kasus narkoba. Vita pun sempat berjanji padanya tidak akan mengulangi hal serupa di masa yang akan datang. 

"Dia (Vitalia Sesha) menyesal sekali, dia nangis dan janji tidak akan mengulangi lagi," ungkapnya, Selasa (3/3). 

Lebih lanjut, Devia Amelia menuturkan jika saat ini kondisi kesehatan sang anak tengah menurun. Hal itu salah satunya disebabkan oleh keterbatasan yang harus ia terima di dalam tahanan. 

"(Kondisi kesehatannya) Menurun yang pasti, sedih. Biasa dia tidur di tempat yang layak, makan yang layak walaupun tidak berlebihan ya, dengan dia di dalam (penjara) serba pas-pasan dengan keadaan itu, kami orang tua ya sedih," tuturnya. 

Saat ini, guna menenangkan diri di tahanan, Vitalia Sesha dikatakan mulai rajin beribadah. Terbukti, ia sempat meminta dibawakan peralatan sholat pada pihak keluarga. 

"Macam-macam permintaannya, tapi kita punya keterbatasan ya sebagai orang tuanya. Kami tak mampu membayangkan dia ada di sana, kita sedih sekali," pungkasnya. 

Seperti yang diberitakan, Vitalia Sesha diamankan kepolisian darj Polres Metro Jakarta Barat di sebuah apartemen kawasan Pademangan, Jakarta Utara pada 24 Februari 2020 lalu. Bersamanya, turut diamankan kekasihnya berinisial A.

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan narkotika jenis sabu, ekstasi dan pil happy five di lokasi penggerebekan. Hasil tes urine pun menyatakan jika Vitalia Sesha dan kekasihnya itu positif menggunakan tiga jenis barang haram tersebut.

(rik) 
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait