Sarwendah Hobi Pakai Daster, Ruben Onsu: Ribet Kalau Pakai Celana

RIK | 5 Maret 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik sosoknya sebagai selebriti, Sarwendah, istri dari Ruben Onsu memang kerap menunjukkan sisi sederhananya. Dalam keseharian, Sarwendah sering tertangkap kamera tampil tanpa dandanan berlebih dan senang mengenakan daster. 

Menurut Ruben Onsu, Sarwendah memang tipikal perempuan yang tak ingin terlalu ribet. Jika tidak ada acara yang mengharuskannya untuk berdandan, ia menurut Ruben Onsu lebih memilih berpakaian yang terbilang simpel seperti daster.

"Ribet dia, menurut dia kalau pakai celana, pakai baju bagus, itu saatnya dia mau ke mal atau mau cari uang," ungkap Ruben Onsu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3).

Menurut Ruben Onsu, jika harus berpakaian rapi saat berkunjung ke pasar, hal itu cukup membuang waktu. Pasalnya, sepulang dari pasar pun Sarwendah harus masuk dapur untuk mengolah masakan. Saat memasak, Wendah pun mengaku sangat nyaman jika hanya mengenakan daster. 

"Tapi kalau kayak gitu (berpakaian rapi ke pasar), kan ujung-ujungnya menurut dia abis dari pasar kan dia masak, kalau pakai baju bagus lagi, ganti lagi, repot kata dia," paparnya. 

Simpelnya, dikatakan Ruben Onsu, sang istri Sarwendah gemar mengenakan daster lantaran kenyamanannya dalam mengerjakan pekerjaan rumah. 

"Jadi menurut dia (Sarwendah), satu bajunya sekali pakai. Jadi ke pasar, dia masak, abis itu dia baru mandi," pungkasnya. 

(Rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait