Sarwendah Pantang Diganggu Saat Lakukan Hal Ini

RIK | 5 Maret 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengatakan jika istrinya, Sarwendah tak bisa diganggu ketika sedang mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Bahkan menurutnya, Sarwendah bisa tersulut emosi jika ada yang mengganggunya saat tengah memasak. 

"Iya, Wendah nggak mau diganggu (kalau lagi masak), dia ngerasa ribet sendiri, kalau ada yang apa gitu (ganggu)," ungkap Ruben Onsu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3).  

Lebih lanjut, menurut Ruben Onsu, dirinya mengakui memang kerap mengganggu istrinya saat memasak di dapur. Hal itu lantaran dirinya tergoda akan aroma masakan Sarwendah yang menggiurkan.

"Kadang kadang saya, 'udahan matang belom sih makanan?', 'belom, nanti kalau udahan matang juga di meja', gitu, karena baunya sudah harum. Kadang-kadang saya suka ngehirup kuahnya, sama makan kuahnya duluan, dia kayak keribetan sendiri," tuturnya. 

Di samping itu, menurut Ruben Onsu, Sarwendah juga tidak terlalu senang jika diganggu saat tengah mencuci. "Kalau masak, nyuci, dia enggak suka digangguin," pungkasnya. 

(Rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait