Usai Jenguk di Cipinang, Dewi Perssik Bocorkan Waktu Bebas Saipul Jamil

Indra Kurniawan | 6 Maret 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian dengan Saipul Jamil tidak menyisakan dendam dalam diri Dewi Perssik. Rabu (4/3) siang, Dewi Perssik ditemani Samsul Hidayatullah menjenguk Saipul Jamil di Lapas Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur.

Kehadiran Dewi Perssik di Lapas diinformasikan di akun Instagram pribadinya. Tampak, Depe, sapaan akrab Dewi, mengenakan kaos berwarna hitam berfoto bersama Samsul dan Kalapas Cipinang Hendra Eka Putra.

"Silaturahmi aku dan kak Samsul (kakak mas Saipul), terima kasih atas waktunya pak Hendra," ucap Depe di bagian keterangan foto.

Unggahan tersebut mendapat pujian dari para netizen. Mereka salut Depe tetap berhubungan baik dengan mantan suami dan keluarganya walau tidak lagi seatap.

"Baiknya kk masih silaturahmi," kata akun @meilin***.

"Harus," seru Depe.

Melalui kolom komentar Depe memberi bocoran perihal waktu kebebasan Saipul Jamil saat ditanya salah satu akun instagram netizen.

"Kapan bang Ipul bebas mami," tanya akun @adi***.

"Doakan saja mudah-mudahan tahun ini amin," jawab Dewi Perssik yang berumah tangga dengan Saipul selama 3 tahun (2005-2008).

Saipul Jamil harus menjalani hukuman 8 tahun penjara sebagai akumulasi hukuman atas kasus tindak pidana korupsi dan asusila yang dilakukannya. Ia dijerat pasal 82 UU Perlindungan Anak, serta pasal 290 dan 292 KUHP tentang pencabulan.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait