Anak Kembar Syahnaz Sadiqah Dicatut Akun Jual Beli Bayi, Begini Kata Raffi Ahmad

Supriyanto Jumat, 6 Maret 2020 15:00:23
Raffi Ahmad terkejut anak kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda muncul di Instagram jual-beli anak. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu akun diduga jual-beli anak di Instagram mencatut nama anak kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda untuk diperdagangkan. Kabar tersebut membuat Raffi Ahmad terkejut.

Sebagai kakak kandung Syahnaz, Raffi Ahmad mengatakan pihak keluarga tidak ingin terlalu membesar-besarkan. Menurut Raffi, keluarganya tahu apa yang harus dilakukan.

“Ya kita sih waspada sajalah kalau hal-hal seperti itu,” kata Raffi Ahmad usai syuting di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3).

(Instagram)
(Instagram)

“Tapi kita tidak membesar-besarkan karena kita tahu mana yang sudah melewati batas dan belum. Dan kita cukup tahu kok apa yang harus kita perbuat,” terang Raffi Ahmad.

Raffi sendiri mengaku belum mendapat keluhan dari Syahnaz ataupun Jeje. Tapi Raffi memastikan tidak mungkin keponakannya diperjualbelikan.

”Kalau akun yang enggak bertanggung jawab gitu jangan begitulah. Sampai sekarang Syahnaz sih enggak cerita sama gue. Tapi kalau sampai masuk ke dalam akun jual anak itu sih, ah enggak benar,” pungkas Raffi Ahmad.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.