Anak Kembar Syahnaz Dicatut Akun Perdagangan Bayi, Keluarga Siap Lapor Polisi

Supriyanto | 6 Maret 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dicatut oleh akun perdagangan bayi di Instagram. Mengenai hal tersebut, pihak keluarga sudah mendengarnya.

Raffi Ahmad, kakak tertua Syahnaz Sadiqah, mengatakan keluarga masih menyikapi dengan santai. Namun, keluarga juga sudah menyiapkan sejumlah langkah sebagai bentuk kewaspadaan.

”Sebenarnya kalau misal itu ada di taro di Instagram, ya kita report dulu ke Instagramnya. Sampai kita lihat dulu akan seperti apa,” ungkap Raffi Ahmad, di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3).

Namun, jika tidak ada perubahan pada akun yang mencatut nama bayi kembar Syahnaz, Raffi dan keluarga akan mengambil tindakan tegas dengan melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Sebab, hal itu sudah termasuk ke dalam tindakan kriminal.

“Kalau memang masih terus melakukan hal yang semena-mena dan kurang ajar di luar batas, ya kita bisa laporkan ke polisi,” tandasnya.

Sampai saat ini, Raffi sendiri belum mendengar keluhan Syahmaz dan suaminya.

”Belum (cerita Syahnaz). Aku juga sejak pulang dari liburan, berangkat dari rumah jam 5 subuh pulang 2 malam terus. Sama istri juga jarang ngobrol, paling weeekend. Sama Syahnaz juga jarang ketemu,” pungkas Raffi Ahmad.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait