Curhat Novi Herlina Eks Cherrybelle Soal Masalah Sepele Pemicu Berantem dengan Suami

Indra Kurniawan | 6 Maret 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah 1 tahun 3 bulan eks personel Cherrybelle Novi Herlina mengarungi biduk rumah tangga bersama Ersahd Muhammad Diaztira.

Awal-awal pernikahan merupakan masa penyesuaian tinggal 1 atap. Sulit, terlebih banyak kebiasaan baru yang sebelumnya tidak kelihatan, baru muncul setelah menikah.

"Misal, aku kan tipenya rapi dan sekarang tinggal sama cowok yang taruh baju kadang di mana saja. Harus membiasakan diri dan saling mengingatkan aja," kata Novi yang tinggal di kawasan Sentul, Bogor.

Salutnya, pasangan yang menikah pada 22 Desember 2018 itu terlihat adem ayem. Tak pernah ada kabar keduanya terlibat pertengkaran hebat. Kalaupun ada pertengkaran, biasanya kata Novi dipicu masalah-masalah sepele.

"Aku dan suami jarang berantem karena kami berdua mengusahakan untuk selalu bareng terus. Kalaupun ada masalah itu pun masalah kecil yang bete-betean," ungkap Novi kepada tabloidbintang.com via WhatsApp.

Sadar saling membutuhkan satu sama lain, masalah itu tidak dibiarkan berlarut-larut oleh mereka. Tidak sampai sehari kata perempuan berparas manis ini sudah baikan lagi.

"Beberapa jam udah ada yang ngalah, sih dan baik-baik lagi he he he. Biasanya ada yang ngajak ngobrol duluan, langsung baikan," beri tahu Novi yang hingga kini belum memiliki momongan.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait