Dikabarkan Setingan dengan Tukul, Meggie Diaz: Dari 2011 Dekat Sama Beliau

Supriyanto | 7 Maret 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Meggie Diaz makin dikenal setelah dikabarkan punya hubungan khusus dengan presenter dan komedian Tukul Arwana. Bahkan sampai sekarang mereka masih menyimpan teka teki.

Muncul kabar, Meggie Diaz sengaja membiarkan gosip dengan Tukul Arwana beredar untuk sensasi dan menambah popularitasnya.

Mengenai dugaan tersebut, Meggie Diaz membantah hubungan dengan Tukul Arwana adalah rekayasa.

"Oh enggak (settingan), sama sekali enggak. Ini bukan settingan sama sekali," ungkap Meggie Diaz usai saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/3).

Meggie Diaz mengaku sudah lama diterpa gosip memiliki hubungan asmara. Bahkan sampai sekarang muncul lagi berita soal mereka pacaran, menandakan kalau tidak ada setingan.

"Dari 2011 kan aku dekat sama beliau, selalu berita ini tuh muncul, nanti hilang, nanti gitu lagi. Karena memang enggak ada settingan," ucap Meggie Diaz.

"Pokoknya aku menjalani apa pun, aku serius. Kalau ada yang serius sama aku, ya aku harus juga feedback-nya seperti itu juga. Tapi ke depannya seperti apa, ya biar aku pasrahkan aja," pungkas Meggie Diaz.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait