Tarra Budiman Sering Dimarahi Istri Gara-gara Hal Ini

RIK | 7 Maret 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai orang tua baru, Tarra Budiman dan istrinya, Gya Sadiqah mengaku masih kerap berdebat tentang cara mengasuh anaknya, Kalea. Perdebatan di antara mereka pun kerap disebabkan oleh hal-hal yang sebenarnya tak terlalu penting untuk diperdebatkan. 

Hal itu dikatakan mereka saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini. 

"Oh ada bos (perdebatan soal urusan anak), bukan berantem sih, lebih ke beda visi. Kalau gue tipikal yang ketika anak tidak mau makan, ya sudah nanti dulu, jangan dipaksa takutnya trauma," kata Tarra Budiman.

Tak sampai di situ, Gya Sadiqah juga mengakui kerap memarahi suaminya karena memberikan makanan yang kurang baik untuk dikonsumsi oleh anak seusia Kalea. 

"Bapaknya suka kasih ice cream. Terus aku bilang, 'Jangan dong udah malam', jadi bapaknya suka ngasih apa aja kadang, cokelat juga. Karena kan belum boleh makan cokelat," timpal Gya Sadiqah. 

Diakui keduanya, menjadi orang tua baru memang masih perlu banyak belajar. Maka dari itu, keduanya pun mengaku banyak menyerap informasi dari sekitar yang kemudian diterapkan untuk merawat anaknya. 

"Jadi hal kayak gitu yang gue masih belajar," pungkas Tarra Budiman.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait