Novi Herlina Eks Cherrybelle Telat Datang Bulan, Hamil?

Indra Kurniawan | 7 Maret 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah 1 tahun 3 bulan mengarungi bahtera rumah tangga, eks personel Cherrybelle, Novi Herlina belum dikaruniai anak.

Bukan menunda, hanya saja sejak awal menikah ia dan suami, Ersahd Muhammad Diaztira tidak terlalu ngoyo. Dikasih, alhamdulillah. Belum dikasih pun, legawa.

"Awalnya emang santai banget," cetus perempuan 26 tahun itu.

Pernah, pengganti Anisa Rahma di Cherrybelle telat datang bulan. Ternyata belum sempat melakukan tes kehamilan menggunakan alat test pack, Novi malah datang bulan.

"Pasti mikirnya mungkin isi tapi aku belum berani test pack terus udah haid lagi," kata presenter program Zona Ceria di RTV.

Periksa tingkat kesuburan ke dokter sampai saat ini belum dilakukan Novi dan suami. Ia untuk saat ini melakukan cara alamiah untuk punya anak.

"Tahun ini pengin lebih serius jaga makanan. Upayanya lebih ke gaya hidup lebih sehat lagi dan minum herbal aja," beri tahu pemilik usaha Bakso Goreng Baper.

Novi Herlina dan Diaz menikah di Bogor pada 22 Desember 2018. Pernikahan yang terkesan diam-diam tersebut tidak dihadiri rekan-rekan Novi semasa di Cherrybelle.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait