Damai, Syifa Hadju Cabut Laporan terhadap Pelaku yang Ancam Memperkosanya

Supriyanto Sabtu, 7 Maret 2020 18:00:23
Syifa Hadju memutuskan untuk berdamai dan mencabut laporannya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syifa Hadju ditemani ibunda dan sang kuasa hukum, Sandy Arifin, datang ke Polres Tangerang Selatan untuk dipertemukan dengan AH, pelaku yang mengancam akan memperkosa dan membunuhnya.

Setelah bertemu, Syifa Hadju memutuskan untuk berdamai dan mencabut laporannya.

"Iya benar. Iya mencabut laporan," ucap Syifa Hadju di Mapolres Tangerang Selatan.

Menurut Syifa Hadju, keluarg telah menyampaikan itikad baik atas terlapor dan menjelaskan bagaimana pelaku bisa berbuat sedemikian rupa melakukan ancaman.

Syifa Hadju (Seno/tabloidbintang.com)
Syifa Hadju (Seno/tabloidbintang.com)

Syifa Hadju berdamai lantaran pelaku beserta kedua orang tuanya sudah meminta maaf. Sang aktris merasa ancaman yang sempat dia terima tidak akan terjadi karena hal itu datang dari seseorang yang mengalami gangguan mental.

“Kenapa aku melapor? Karena aku benar-benar merasa terancam dan aku takut ancaman itu akan terjadi. Dan setelah bertemu (dengan pelaku), ternyata semua hanya salah paham saja,” ungkap Syifa Hadju

"Sebenarnya dari pertemuan tadi tanpa adanya permohonan menurut aku dengan penjelasan yang sangat baik dan itikad baik dari bapak dan ibu dan juga terlapor sudah cukup buat aku," tambah Syifa Hadju menambahkan.

Pemain film Toko Barang Mantan itu berharap, pelaku atau siapa pun bisa bijak menggunakan sosial media kedepannya.

"Setelah bertemu ternyata semua salah paham saja. Jadi aku harap semuanya lebih berhati-hati lagi atas apa yang kalian ucapin di sosial media," pungkas Syifa Hadju.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore