Bikin Kaget, Aurel dan Azriel Pernah Utang 3 Juta di Warung Pinggir Jalan

Indra Kurniawan | 8 Maret 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah hidup enak, bergelimang segalanya, Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah tidak melupakan masa-masa sulit pasca orang tua bercerai beberapa tahun lalu.

Aurel dan Azriel melalui vlog yang diunggah, Sabtu (7/3), di kanal YouTube The Hermansyah A6 bercerita saat orang tua bercerai, mereka berdua bersama Anang tinggal di sebuah ruko di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Hidup mereka benar-benar jauh dari kemewahan. Di ruko, tidak ada yang mengurus mereka. Sementara Anang hampir tiap hari pergi untuk mencari nafkah.

"Kami benar-benar tinggal cuma bertiga di ruko," kata Aurel. "Pipi sibuk banget. Dia kerja. Tiap Pipi pergi aku nangis, padahal cuma pergi 2 hari," timpal Azriel dilihat tabloidbintang.com dari kanal YouTube The Hermansyah A6.

Saat Ramadan tiba, Aurel Hermansyah dan Azriel hanya sahur dan berbuka dengan menu seadanya. Tidak ada yang namanya makan di restoran mewah atau pesan makanan melalui layanan pesan antar.

"Buka puasa sama sahur makan mi instan. Kalau enggak kita beli nuget," ungkap Aurel. "Soalnya di samping ruko ada warung dan kita selalu beli di situ," sambung Azriel.

Saking pengin jajan, Aurel Hermansyah dan Azriel sampai berutang ke warung hingga 3 juta rupiah. Tidak besar warungnya kata Aurel. Hanya warung pinggir jalan yang menjual beragam jajanan.

"Kita kadang ngutang di warung 2-3 juta," aku Aurel dan Azriel kompak. "Padahal benar-benar warung kecil pinggir jalan, lo," tambah Aurel.

Bagi Aurel dan Azriel, itu menjadi titik terbawah dalam hidup mereka. Dari situ mereka belajar bersyukur dan belajar banyak hal lainnya.

"Itu benar-benar masa yang tidak bisa dilupain dan enggak akan dilupain sih," tegas Aurel Hermansyah. "Tapi kita enggak pernah sedih tinggal di ruko," timpal Azriel.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait