Diperiksa Kasus Pembobolan Kartu Kredit, Gisel dan Tyas Mirasih Metasa Dirugikan

Supriyanto Minggu, 8 Maret 2020 13:00:23
Gisella Anastasia datang ke Polda Jawa Timur untuk diperiksa. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih diduga terlibat kasus penipuan akun instagram @tiketkekinian dengan cara illegal access, membobol kartu kredit atau carding.

Gisel dan Tyas menerima sejumlah kompensasi dari endorse tersebut berupa uang dan tiket gratis dari akun Instagram @tiketkekinian.

Pada Jumat (6/3) siang, Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih datang ke Polda Jawa Timur untuk diperiksa. Pemeriksaan tersebut diakui keduanya sangat merugikan.

Tyas Mirasih (Seno/tabloidbintang.com)
Tyas Mirasih (Seno/tabloidbintang.com)

“Merasa terganggu, enggak. Merasa dirugikan, iya. Karena mesti mondar-mandir ya ke Surabaya untuk urusan ini,” ujar Vicky Alexander Arifin, tim kuasa hukum Tyas Mirasih dan Gisel, saat dihubungi wartawan lewat telepon, belum lama ini.

Vicky Alexander juga menyebutkan, ada beberapa pekerjaan terpaksa harus ditinggalkan oleh Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih.

”Kalau ongkos sih enggak ada ya sebenarnya. Rugi waktu kalau kayak gitu. Jadi harus ke sini, sementara sebenarnya ada kegiatan yang lain,” pungkas Vicky Alexander Arifin.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.