Kepada Penyidik, Ririn Ekawati Membantah Konsumsi Narkoba

Supriyanto | 9 Maret 2020 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati sempat dipulangkan karena dari hasil tes urine dinyatakan negatif narkoba. Namun asistennya, ITY yang diamankan bersama Ririn positif mengomsumsi narkoba jenis happy five.

Dari hasil penyelidikan, ITY mengaku memberikan setengah butir happy five kepada Ririn Ekawati. Tak hanya itu, saat melakukan penggeledahan di kediaman Ririn, polisi menemukan xanax, obat yang mengandung narkoba.

Sementara pengakuan Ririn kepada penyidik, ibu dua anak itu tidak mengonsumsi happy give yang diberikan asistennya.

"Ini masih kita dalami kalau dalam pengakuan RE mengaku tidak menggunakan," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar dalam jumpa pers, Senin (9/2).

Polisi juga belum dapat memastikan soal xanax yang ditemukan di rumah Ririn, apakah miliknya atau kepunyaan almarhum suami.

"Kami lakukan penggeldehan di kediaman saksi RE ada xanax masuk golongan empat tapi masih dalam pengembangan ounya siapa karena ada dalam obat obat suami RE," terang Ronaldo Siregar.

Saat ini Ririn Ekawati kembali dipangil penyidik untuk menjalani pemeriksaan di BNN Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Polisi belum bisa memastikan sejauh mana keterlibatan Ririn atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait