Ririn Ekawati Diamankan Polisi karena Narkoba, Sahabat : Mungkin Dia Lagi Apes

Supriyanto | 10 Maret 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, kaget mendengar kabar penangkapan Ririn Ekawati dan asistennya oleh Satnarkoba Polres Jakarta Barat, Sabtu (7/3) malam.

Fitri mengaku sudah lama mengenal Ririn Ekawati. Menurutnya, pemain film Kawin Kontrak itu jauh dari hal negatif, apalagi narkoba.

"Kaget ya pasti kaget ya. Aku nggak percaya Ririn ada dipusara yang diberitakan sekarang," ujar Fitri Salhuteru saat menemani Nikita di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3).

Saat dinyatakan negatif dari hasil tes urine, Fitri Salhuteru sudah merasa lega. Fitri mengungkapkan, selama kenal Ririn Ekawati tidak pernah menyentuh barang haram seperti narkoba.

"Pas tahu urinnya negatif ya saya senang pastinya ya. Karena Ririn tuh orangnya baik dan saya sama sekali tidak pernah melihat dan tahu dia pakai begituan (psikotropika)," terang Fitri Salhuterum

"Mungkin dia (Ririn) lagi apes kali ya. Saya masih terus mengikuti perkembangan kasusnya. Tapi aku yakin Ririn bisa melewati semua ini," pungkas Fitri Salhuteru.

Ririn Ekawati dan asistennya ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Sabtu (7/3), pukul 23.00 WIB, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar menyebutkan pihaknya mengamankan Ririn dan asistennya berdasarkan laporan warga.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait