Aurel & Azriel Akui Pernah Kecewa dan Sakit Hati pada Krisdayanti, Sekarang...

Indra Kurniawan | 10 Maret 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Titanie Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah dengan Krisdayanti kian membaik.

Peristiwa di masa lalu yang menimbulkan luka hati yang teramat dalam di diri Aurel dan Azriel kini telah terobati. Tak ada dendam, tak ada lagi kekecewaan.

"Enggak ada (kekecewaan), sih karena sekarang kita udah bahagia sama keluarga kita, Mimi juga udah bahagia dengan keluarganya," jelas Azriel melalui vlog di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang dipublikasikan, Sabtu (7/3).

"Kekecewaan ada, sakit hati ada tapi waktu dulu. Tapi sekarang udah enggak ada sama sekali. Kita udah bahagia, Mimi juga udah bahagia," timpal Aurel.

Bukan hanya sebatas di bibir, setiap kali bertandang ke kediaman Krisdayanti di kawasan Jakarta Selatan, Aurel dan Azriel kompak menegaskan baik-baik saja.

"Kita selalu hormat, selalu salam ke om. Selalu enggak pernah nunjukin muka bete sedikitpun ke om. Enggak ada," bilang Azriel.

"Mungkin ada beberapa anak yang dendam tapi kita berdua bukan sama sekali (pendendam)," sambung Aurel.

Aurel dan Azriel pernah mengalami masa-masa sulit pasca Anang dan Krisdayanti berpisah. Tinggal di sebuah ruko di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, mereka bersama Anang hidup serba apa adanya.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait