Tepergok Santai di Cafe, Begini Penjelasan Pablo Putra Benua

Supriyanto | 10 Maret 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terdakwa kasus ikan asin, Pablo Benua, tepergok sedang berada di sebuah cafe yang diduga berada di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Padahal, Pablo seharusnya masih mendekam di tahanan. 

Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Pablo Benua membenarkan foto yang beredar adalah dirinya. Suami Rey Utami itu mengaku sudah meminta izin untuk menjenguk orang tuanya yang sakit.

“Jadi itu ceritanya saya meminta izin ke hakim karena orangtua saya itu sakit keras dirawat di rumah sakit," kata Pablo Putra Benua ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, (9/3).

"Nah pada saat itu saya juga sedang puasa, buka puasalah saya di sana. Dan saya ini kan sedang menjalani puasa rajab ya untuk mendoakan supaya ibu saya segera diberikan kesembuhan begitu,” terang Pablo Benua menambahkan.

Pablo Benua menegaskan foto yang beredar tidak menyalahi aturan. Ia melalui kuasa hukum mengajukan permohonan, izin resmi. Ia juga tidak sendirian karena mendapat pengawalan.

“Iya itu resmi bahkan saya dikawal kok ada pihak kepolisian, dari kejaksaan juga mengawal saya,” pungkas Pablo Putra Benua.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait