Nova Eliza Bingung Menjawab Saat Anaknya Meminta Adik Baru

Supriyanto Selasa, 10 Maret 2020 23:30:44
Nova Eliza dibuat bingung oleh sang anak, Naima Maima lantaran diminta adik untuk meramaikan rumah (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nova Eliza resmi menjanda sejak Maret 2012 lalu. Sampai sekarang ibu satu anak itu belum menemukan pendamping alias masih sendiri.

Namun belakangan, Nova Eliza dibuat bingung oleh sang anak, Naima Maima lantaran diminta adik untuk meramaikan rumah. Mendengar permintaan Naima, Nova pun enggan menanggapi.

"Pernah, bukan minta papa baru tapi minta adek waktu itu iya, dia habis mandi, sudah gitu tiba-tiba dia bilang, mom I want another sister. Dibilang gitu, ya sudah pura-pura budek ajah ya," ungkap Nova Eliza di Studio Trans 7, Mampang Jakarta Selatan, Selasa (10/3). 

Saat ditanya soal kriteria pasangan, Nova Eliza mengaku tidak punya tipe khusus. Bule atau lokal, Nova membuka hati asalkan bisa membuatnya nyaman.

"Nggak ada harus bule, nggak ada harus orang Indonesia, yang bisa cocok aja, bisa saling melengkapi bisa saling mendukung," pungkas Nova Eliza.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.