Cerita di Balik Kedatangan Siwon ke Rumah Raffi Ahmad

PPF Kamis, 12 Maret 2020 08:30:17
Choi Siwon bertandang ke rumah Raffi Ahmad. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Begitu tahu Choi Siwon sedang berada di Jakarta, Raffi Ahmad langsung menghubungi lewat DM Instagram. Raffi iseng-iseng mengajak Siwon bertandang ke rumahnya. Tak disangka, personel boyband Suju itu menyambut ajakan Raffi.

"Jadi kan memang gue DM dia, dia kan lagi ada di sini. Pas diajak eh dia mau ya udah sekalian deh beneran ke rumah akhirnya," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/3).

Tak ingin melewatkan kesempatan begitu saja, Raffi Ahmad mengajak Siwon untuk berkolaborasi dalam YouTube Channel miliknya. Dan lagi, ajakan tersebut ditanggapi baik oleh Siwon.

"Akhirnya dia mengiyakan untuk kolab, wah aku senang sekali karena memang akhirnya kita bisa kolab," tutur Raffi Ahmad.

Kedatangan Siwon yang merupakan artis papan atas internasional, Raffi pun tidak memberitahu orang yang ada di rumahnya. Kecuali sang istri, Nagita Slavina.

"Kalau fans takutnya nanti dia nggak siap. Kan aku juga menjaga privasinya dia, di rumah juga pada nggak tahu kalau ada dia," jelas Raffi Ahmad

(ppf)
 

Penulis PPF
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.