Sempat Pamit, Ratnadilla Balik Lagi ke Dunia Hiburan?

Ari Kurniawan | 12 Maret 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Ratnadilla beberapa waktu lalu membuat keputusan mengejutkan. Ratna mengumumkan dirinya mundur dari dunia hiburan. Bersamaan dengan itu, ia kembali mengenakan hijab yang sempat ia tanggalkan. 

Ditemui di sebuah mall di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (10/3), Ratnadilla terlihat sedang melakukan pemotretan. Namun, ia menampik jika kegiatannya tersebut merupakan persiapan untuk kembali lagi ke dunia hiburan.

"Kebetulan aku di sini lagi ada pemotretan sekalian belanja baju juga buat persiapan besok mau take vokal. Tapi kali ini lagunya bukan lagu baru, lebih ke cover lagu orang, karena aku suka banget dengan lagu itu," kata Ratnadilla.

"Enggak, aku gak balik lagi ke dunia entertain, ini hanya untuk kepuasan diri sendiri aja. Lagu itu juga tidak untuk di promosikan, tapi tetep ada video klipnya. Iseng-iseng nyalurin hobi,” sambungnya.

Ratnadilla meluapkan kerinduannya pada dunia tarik suara dengan meng-cover lagu-lagu yang ia sukai. Tak jarang ia mencurahkan isi hatinya lewat lagu-lagu yang ia nyanyikan.

"Kemarin pas banget ada lagu yang cocok dan ngena banget dengan suasana hati aku sekarang, ya udah aku take vokal bikin cover lagu," terangnya.

Selain itu, janda beranak satu itu juga mengaku sedang ada masalah soal hubungan asmaranya dengan seorang pria. 

"Iya lagu ini tuh ngena banget karena sekarang itu lagi ada sesuatu yang aku rasain belum lama sih. Ada yang bikin aku tuh, ya biasa wanita single lagi ada yang deket," ujar Ratna sedikit malu.

Meski awalnya mencoba menutupi masalah tersebut, Ratnadilla pada akhirnya buka suara. Ratna mengaku telah dikecewakan oleh seorang pria yang selama ini ia kagumi.

"Di mata aku orangnya baik banget, tapi kemarin aku ada sedikit kecewa sih. Ada kejadian yang membuat aku sedih. Dia sosok yang aku bangga-banggain selama ini, perfect banget di mata aku, tapi ternyata aku shock pas ngeliat dia seperti yang gak aku kenal," kata Ratnadilla.

Bahkan Ratnadilla mengatakan jika pria yang sedang dekat dengannya itu memiliki dua kepribadian. Hal itu tentu saja membuat Ratna merasa shock, apalagi ada kejadian yang membuat dia dan anaknya trauma.

"Dia itu kaya ada dua kepribadian, aku takut. Awalnya sih enggak trauma dari kejadian yang lama, tapi pas aku jalanin tuh baru keliatan, aku shock, mungkin setelah ini aku trauma gak mau lagi berurusan dengan cinta," pungkasnya.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait