Bukan karena Kesulitan Ekonomi, Ini Alasan Muzdalifah Jual Rumah Mewahnya

Supriyanto Kamis, 12 Maret 2020 16:30:01
Muzdalifah

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah membenarkan rumah mewah peninggalan almarhum suaminya dijual. Namun, mantan istri Nassar itu membantah menjual aset keluarga lantaran kesulitan ekonomi.

Saat dikonfirmasi, Muzdalifah mengatakan alasan dijual karena sudah menemukan rumah baru di kawasan Jakarta yang tidak terlalu jauh dari lokasi sekolah anak-anak.

"Kan anak-anak sekolah di Jakarta juga. Jadi nggak capek. Dari rumah nggak harus setengah 6 pagi gitu. Karena jarak," ungkap Muzdalifah usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/3).

Soal makam mantan suami yang memberikan rumah, Muzdalifah mengaku tidak ada hubungan dengan persoalan jual rumah. Lagipula Muz mengaku sudah mengantongi izin dari keluarga besar untuk menjual rumah mewah yang sudah lama ditempati bersama anak-anak.

"Nggak masalah ya. Kan bisa ziarah. Keluarga saya di situ juga banyak," tegas Muzdalifah.

Saat ditanya berapa harga rumah yang dijualnya, Muzdalifah enggan memberi informasi. Ia mengaku hanya memikirkan pekerjaan.

 

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.