Cerita Catherine Wilson Cari Jodoh Lewat Aplikasi Kencan Online

Supriyanto | 12 Maret 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Catherine Wilson mengakui sedang senang-senangnya menggunakan aplikasi kencan online. Menurut artis dan model kelahiran Februari 1981 itu, melakukan kencan online adalah hal yang mengasyikkan.

Kepada wartawan, Catherine Wilson mengatakan, tidak merasa gengsi mencari jodoh lewat aplikasi online.

"Seru juga lho, coba deh. Seru ternyata. Kita kan jodoh dari mana saja, enggak usah yang terlalu kencan online gengsi atau gimana. Kita kan enggak pernah tahu, at least berusaha, mencoba. Kita enggak pernah tahu jodoh," ungkap Catherine Wilson di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/3).

Banyak keseruan dan kelucuan dirasakan Catherine Wilson ketika membuka aplikasi kencan online. Menurutnya menarik jika akhirnya bisa langsung janjian untuk bertemu.

"Kita cuma lihat foto, ya lebih seru lagi ketemu. Soalnya kan juga mungkin kalau kayak saya frekuensi untuk ketemu orang, kenalan, kalau dikenalin teman mungkin ada rasa enggak enak, takut, enggak pede atau apa," terang Catherine Wilson.

Namun saat ditanya berapa laki-laki yang sudah bertemu dari aplikasi kencan online, Catherine Wilson enggan untuk mengungkapkan.

"Aduh jadi malu, ada-lah pokoknya," kata Keket.

"Teman juga ada yang kasih masukan, 'hati-hati nanti kena tipu'. Ya masukan kita terima saja, jadinya dipergunakan, jadi lebih hati-hati lagi," pungkas Catherine Wilson.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait