Jenita Janet  Kesal Proses Perceraiannya Disebut Drama

Supriyanto | 13 Maret 2020 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Jenita Janet dan suami, Alief Hedy Nurmaulid sedang menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Bekasi. Proses perceraian mereka disebut penuh drama karena sang suami tidak mau berpisah.

Jenita Janet mengatakan, permasalahan rumah tangganya memang pelik dan bukan persoalan mudah untuk dihadapi. Pelantun Diriject itu pun sedih jika dibilang drama.

"Nggak ada yang pengin (kaya gini), banyak yang bilang 'sudah deh jangan drama', itu tuh sakit tahu nggak," ungkap Jenita Janet usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3).

"Karena ini bukan permasahalan yang sepele, ini masalah keluarga yang memang membawa keluarga besar," terang Jenita Janet.

Menurut Jenita Janet, banyak anggapan perceraiannya hanya sebuah drama karena tak terlihat kesedihan atau kekecewaan pada raut wajahnya.

"Jadi ini bukan sekedar main-main, tapi orang lain lihat kok ini kaya fine-fine aja, kaya nggak ada masalah. Semua kembali lagi kepada diri kita. Kalau semuanya kita membahagiakan diri, membagahagiakan hati kita sendiri, ya walaupun sakit akan membiasakan hati akan seperti itu," pungkas Jenita Janet.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait