Asmirandah - Jonas Rivanno Datangi Klinik Bayi Tabung, Ada Apa?

Indra Kurniawan | 14 Maret 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno menginjak tahun ketujuh dan belum dikaruniai anak. Menikah pada 22 Desember 2013, kontroversi sempat mewarnai perjalanan pernikahan sejoli ini, hingga akhirnya kini mereka hidup bahagia.

Dipantau tabloidbintang.com dari Instagram Andah dan Jonas, mereka dalam 2 bulan terakhir membagikan foto-foto momen liburan di Bali, Lombok, Jepang, dan Amerika Serikat.

Tidak hanya liburan, Asmirandah dan Jonas Rivanno sekalian membuat vlog untuk kanal YouTube Jalan Jajan Vandah punya mereka. Hingga kini Jalan Jajan Vandah telah mengumpulkan 59 ribu pelanggan.

Di antara foto-foto liburan terselip satu foto terbaru yang berbeda dari yang lain. Tampak dalam foto yang diunggah, Jumat (13/3) pagi, Andah dan Vanno berfoto bersama dokter kandungan di sebuah klinik bayi tabung terbesar di Indonesia.

"Konsultasi pertamaku dengan Dr @merryamelya_ps di @morulaivf_jakarta," tulis Andah di bagian caption.

Asmirandah dan Jonas Rivanno sepertinya berencana mengikuti program bayi tabung di klinik langganan para seleb. Seperti seleb lain yang sukses program bayi tabung, banyak tahapan yang akan dilewati Andah dan Vanno jika benar mereka program bayi tabung.

Tidak ada komentar dari para netizen. Pasalnya, kolom komentar tampaknya sengaja dimatikan Asmirandah. Pun di Instagram Vanno. Mereka tidak memberi ruang buat para netizen untuk berkomentar

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait