Hotman Paris - Melaney Ricardo Siap Bongkar Kasus Hukum Seorang Artis

Ari Kurniawan Sabtu, 14 Maret 2020 10:00:40
Melaney Ricardo dan Hotman Paris dipasangkan di perayaan HUT ke-27 ANTV. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo dan Hotman Paris dipasangkan di perayaan HUT ke-27 ANTV, yang akan disiarkan langsung dari Monumen Pembebasan Irian Barat, Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3) malam ini.

Melaney Ricardo mengatakan antara dirinya dan Hotman Paris sudah terbangun chemistry yang kuat. Alhasil, tidak akan ada kesulitan saat harus tampil bersama. 

"Senang dipaketin lagi sama abang aku (Hotman Paris) ini, karena sudah biasa kerja bareng soalnya, pokoknya sudah alamiah. Ngomong apa saja, dia sudah ngerti," kata Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo dan Hotman Paris dipasangkan di perayaan HUT ke-27 ANTV. (Seno/tabloidbintang.com)
Melaney Ricardo dan Hotman Paris dipasangkan di perayaan HUT ke-27 ANTV. (Seno/tabloidbintang.com)

Melaney Ricardo dan Hotman Paris bakal tampil di salah satu segmen berkonsep talkshow, di mana Hotman akan membongkar berbagai kasus hukum yang melilit bintang tamu yang masih dirahasiakan. 

"Ada deh, yang pasti artis itu terkait dengan masalah hukum, saya diminta sebagai host ada hubungannya dengan hukum. Saya akan bongkar ada berapa kasus yang ada di dia yang nggak diketahui banyak orang. Mudah-mudahan dia mau terbuka ya," bilang Hotman Paris.

HUT ke-27 ANTV bertajuk Untukmu Indonesiaku juga akan dimeriahkan oleh penampilan artis lainnya, seperti Didi Kempot, Andmesh, Via Vallen, Nowela, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, dan Siti Badriah. Acara ini dipandu sejumlah host ternama, di antaranya Raffi Ahmad, Andhika Pratama, Gading Marten, Narji, dan Ruben Onsu. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.