Usai Lebaran, Tya Ariestya Program Bayi Tabung Anak Ketiga

Indra Kurniawan Minggu, 15 Maret 2020 08:00:10
Tya Ariestya akan kembali menjalani program bayi tabung. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tya Ariestya sudah dikaruniai 2 anak dari pernikahannya dengan Irfan Ratinggang. Anak pertama, Muhammad Kanaka Ratinggang, lahir melalui proses persalinan caesar pada 4 Agustus 2016 silam. Anak kedua, Muhammad Kalundra Ratinggang, menghirup udara dunia pertama kali pada 30 April 2019 silam. Juga melalui bedah caesar.

Dua anak tampaknya belum cukup bagi Tya Ariestya. Kamis (12/3) ia kembali mendatangi klinik bayi tabung di bilangan Menteng, Jakarta, untuk berkonsultasi mengenai kemungkinan melaksanakan program bayi tabung anak ketiga.

"Kemarin, sih baru cek karena emang baru banget kelar mens pertama setelah lahiran. Sambil ngecek rahim, bekas jahitan sc (caesar) di dalam perut, dan kesiapan-kesiapan lain," cerita Tya dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Sabtu (14/3).

"So far, PCO (ovarium polikistik) sudah bertengger lagi," cetusnya menambahkan.

Kata Tya Ariestya, dokter menyarankan jika ia sudah siap mental ada beberapa obat praprogram yang harus diminum untuk persiapan program bayi tabung.

"Mungkin untuk jangka waktu 1 bulan sebelum embrio ditransfer," sambungnya.

Tidak sekarang atau dalam waktu dekat, Tya Ariestya mengaku baru akan mengikuti program bayi tabung anak ketiga seusai Lebaran tahun ini. Tya berharap diberi kesehatan dan rezeki untuk menjalani program tersebut.

"Semoga saja habis Lebaran dikasih kesehatan & rezeki lagi buat program EFT yang insyaallah tinggal masukin aja embrio yang udah dibekukan, yang sekarang lagi ngekos di @morulaivf_jakarta," jelas mantan atlet taekwondo.

Tya Ariestya sudah tiga kali menjalani program bayi tabung. Sekali gagal, dua lainnya berhasil.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.