Ngaku Jomblo, Ini Kriteria Pacar yang Diinginkan oleh Jennifer Coppen

Ari Kurniawan | 14 Maret 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Coppen dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan aktor Ari Irham. Kabar itu berhembus karena keduanya terlibat dalam sebuah proyek film yang memasangkan mereka sebagai kekasih. 

Meski begitu, Jennifet Coppen menegaskan ia dan Ari Irham masih sebatas teman. Ia pun jujur mengatakan jika saat ini masih berstatus jomblo. 

"Nggak sih (pacaran sama Ari Irham). Kebetulan aku nggak punya pacar," kata Jennifer Coppen di kawasan Cilandak, beberapa waktu lalu.

 

Soal alasannya tak memiliki pacar saat ini, Jennifer Coppen menuturkan jika ia sengaja mengesampingkan kisah asmaranya untuk fokus ke karier. Ia tak ingin pekerjaannya terganggu dengan kisah percintaan. 

"Karena emang saat ini mau fokus sama karier aku dulu. Karena aku takut kalau punya pasangan atau pacar bakal ngeganggu, misalkan sampai berantem di lokasi jadi bete. Jadi mau menghindari itu dulu dan fokus sama kerjaan aku, nanti aja lah itu (pacar)," jelasnya. 

Meski demikian, Jennifer pun tak serta merta menutup hati untuk pria yang mendekat. Baginya, yang terpenting pria yang ingin menjadi kekasihnya harus memiliki kriteria yang dianggapnya cocok. 

"(Pengennya) Pacar pasti yang baik, yang patuh sama orang tua, maksudnya ngehargain orang tua aku. Bisa berbaur sama temen-temen aku. Standar lah kayak gimana tipe-tipe orang jaman sekarang," tandas Jennifer Coppen.

(rik)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait