Corona Mewabah, Jessica Iskandar Undur Pernikahan dengan Richard Kyle

PPF Senin, 16 Maret 2020 17:00:23
Jessica Iskandar dan Richard Kyle prihatin dengan mewabahnya virus corona atau covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelumnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sempat galau lantaran pernikahan yang harus diundur lagi. Namun pada akhirnya, pernikahan mereka akhirnya diundur.

Hal ini disampaikan Jessica dan Richard dalam kanal YouTubenya. Ia mengumumkan ini, dengan video sebelumnya dari pejabat setempat yang menghentikan pusat keramaian demi menekan tertularnya Corona.

"Saya Jessica Iskandar dan Richard Kyle sangat prihatin dengan virus corona atau covid-19 yang berbahaya dan mudah menular," buka Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Seno/tabloidbintang.com)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Seno/tabloidbintang.com)


"Maka dikesempatan ini kami harus menyampaikan dengan berat hati bahwa kami akan mengundur jadwal resepsi kami yang semula pada hari Minggu, 22 Maret 2020 di Bandung dan Sabtu, 11 April 2020 di Bali sampai ke waktu yang belum ditentukan. Ini semua kami lakukan semata-mata karena kami sayang kepada tamu keluarga dan kerabat dan demi menjaga keselamatan dan keamanan semua pihak," sambung Jessica lagi.

Richard juga mengatakan tidak masuk akal rasanya jika ia dan Jessica Iskandar  tetap menggelar resepsi pernikahan di tengah wabah seperti ini.

"Kenapa kita mau postpone ya memang sekarang nggak masuk akal kalau kita rayakan pernikahan kita pada saat ini gara-gara virus yang lagi mewabah di mana-mana. So, kita pilih resiko yang enggak terlalu banyak. Kita postpone pernikahan kita yang ada di Bandung sama nanti di Bali, dan semoga ya kedepan kita bisa cari waktu yang lebih baik yang lebih make sense. Dan kita juga mau take care about family and friends, jadi kita juga enggak mau bikin orang lain agak stres saat ini. So this is why kita mau postpone wedding kita. Tapi it's okay, kita masih semangat, kita masih bahagia," tegas Richard.

(ppf)

 

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.