Polres Jakbar Tegas Nyatakan Ririn Ekawati Tak Gunakan Narkoba

RIK | 16 Maret 2020 | 17:30 WIB

Polres Metro Jakarta Barat secara resmi merilis hasil pemeriksaan lanjutan terhadap aktris Ririn Ekawati. Dari hasil tes rambut yang dilakukan, polisi menegaskan jika sang aktris memang tak mengonsumsi narkoba dengan hasil tes yang negatif.

"Setelah keluar hasilnya sekitar satu minggu, saya menyampaikan bahwa hasilnya negatif. Jadi saudari Ririn Ekawati dinyatakan negatif menggunakan narkotika maupun psikotropika," kata Kombes Pol Audie S Latuheru, Kapolres Metro Jakarta Barat di kantornya, Senin (16/3).

Hasil tes rambut yang menyatakan Ririn Ekawati negatif mengonsumsi narkoba pun seakan menegaskan hasil tes urine yang sudah dilakukan sebelumnya oleh pihak kepolisian.

"Kalau kita kembali lagi ke peristiwa awalnya memang untuk pemeriksaan dengan urine, kepada tiga orang tersebut memang dari awal Ririn Ekawati negatif, namun rekannya yang diamankan positif," timpal Kasat Narkoba Polres Jakbar, Kompol Ronaldo Siregar.

Sebelumnya, Ririn Ekawati sempat diamankan pihak Polres Metro Jakarta Barat pada 7 Maret 2020 lalu di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Ririn diamankan bersama dua orang lainnya berinisial ITY dan DN pada malam tersebut. Saat melakukan pemeriksaan, polisi mengamankan obat jenis Happy Five.

TABLOIDBINTANG.COM - (rik)

 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait