Disunat, Raffi Ahmad Tampak Tenangkan Rafathar

Indra Kurniawan | 16 Maret 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengawali minggu ketiga bulan Maret, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menemani putra semata wayangnya, Rafathar, saat disunat.

Hari ini, Senin (16/3) siang, Raffi, Nagita, dan Rafathar meluncur dari kediamannya di kawasan Andara, Jakarta Selatan menuju Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

Tiba di rumah sakit, Rafathar tidak langsung disunat. Melainkan mengantre menunggu giliran. Tampak dari foto yang terunggah di Instagram @raffinagita1717 seperti dilihat tabloidbintang.com, Rafathar sedang asyik bermain gim di ponsel dengan hidung dan mulu tertutup masker.

"Jagoan cilik yang sedang menunggu antrian sunat," kata akun Raffi Ahmad - Nagita di bagian caption.

Setelah lebih dari 2 jam menunggu, tiba giliran Rafathar disunat. Melihat wajah Rafathar tampak tegang, Raffi yang menggunakan kacamata berusaha menenangkan.

"Aa tegang. Tenang aja sayang disunat," cetus Raffi di Insta Story.

"Sunat dimulai. Mohon doanya," ucap Raffi menemani Rafathar yang sedang berbaring di tempat tidur rumah sakit sambil memegang ponsel.

Ditemani oleh Raffi Ahmad saat disunat diungkapkan Rafathar melalui Nagita di kanal YouTube Rans Entertainment bertitel "Udah Deal 700 Juta! Nagita Malah Minta Raffi Ahmad Tawar Harga Mobil Klasik!!".

"Aa maunya diantar sunat katanya, besok. Karena dari kemarin cek sunat aja yang nganter bukan papa, cuma mama doang. Yang lain nganter mama papanya sekeluarga," keluh Rafathar disampaikan Nagita.

(kur)

 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait