Ririn Ekawati: Saya Harus Hati-hati dengan Orang Terdekat

RIK Senin, 16 Maret 2020 22:00:23
Aktris Ririn Ekawati mengaku lega atas pernyataan polisi yang menyebut urine dan rambutnya negatif mengandung narkotika. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM -  

Aktris Ririn Ekawati mengaku lega atas pernyataan polisi yang menyebut urine dan rambutnya negatif mengandung narkotika. Ia menganggap, apa yang baru saja terjadi, dimana dirinya sempat diamankan pihak kepolisian terkait kasus narkoba merupakan pengalaman yang sangat berharga untuk hidupnya.

"Lega ya. saya dari awal yakin saya tidak seperti itu (menggunakan narkoba)," kata Ririn Ekawati di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (16/3).

Atas apa yang baru saja dialaminya, ia pun mengatakan akan lebih hati-hati dalam pergaulan. "Ini pelajaran banget buat saya. Saya benar-benar harus lebh hati-hati melihat siapa orang-orang terdekat saya," katanya.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan jika saat kejadian penggerebekan, ia berada di tempat dan bersama orang yang salah.

"Saya berada di tempat yang salah pada kejadian. Di tempat, waktu yang salah, dan bersama orang yang salah," pungkas Ririn Ekawati.

Sebelumnya, Ririn Ekawati sempat diamankan pihak Polres Metro Jakarta Barat pada 7 Maret 2020 lalu di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Ririn diamankan bersama dua orang lainnya berinisial ITY dan DN pada malam tersebut. Saat melakukan pemeriksaan, polisi mengamankan obat jenis Happy Five.

(rik)

 

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.