Sempat Diamankan Terkait Kasus Narkoba, Ririn Ekawati Minta Maaf

RIK | 17 Maret 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Beberapa waktu lalu, nama Ririn Ekawati sempat diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Belakangan diketahui, dari hasil pemeriksaan, ia dinyatakan negatif menggunakan narkotika dan psikotropika.

Meski terbukti tak terkait penyalahgunaan narkoba, namun sebagai public figure, ia merasa bertanggung jawab atas segala hal yang menimpanya. Ia pun meminta maaf pada semua yang merasa dirugikan atas pemberitaan kurang baik atas perbuatannya.

"Di ssini saya juga mau minta maaf kepada keluarga besar saya atas pemberitaan yang terakhir ini menyangkut keluarga besar saya. Kepada ibu dan anak-anak saya, saya mohon maaf," kata Ririn Ekawati di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (16/3).

Tak hanya pada pihak keluarga, ia pun mengutarakan permintaan maafnya pada seluruh klien dan pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaannya terkait kasus narkoba.

"Dan (maaf) kepada klien yang memang banyak sekali dirugikan pada pemberitaan ini," lanjutnya.

Kini, setelah hasil tes urine dan rambutnya menyatakan dirinya negatif mengonsumsi narkoba, Ririn Ekawati pun menyampaikan satu kalimat tegas pada masyarakat untuk terus menjauhi nsrkoba serta orang-orang yang berada di lingkaran barang haram tersebut.

"Satu pesan saya buat semuanya, saya no to drugs, terima kasih," pungkas Ririn Ekawati.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait