Niken Anjani Resmi Bertunangan dengan Putra Pengusaha Dewi Motik

Indra Kurniawan | 17 Maret 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Niken Anjani. Pemeran ibu dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini resmi bertunangan dengan putra pengusaha Dewi Motik Pramono, Adimaz Pramono Motik.

Acara lamaran dilangsungkan, Sabtu (14/3) lalu, di bilangan Menteng, Jakarta. Dari pantauan tabloidbintang.com di Instagram Niken Anjani dan Dimaz, tampak hadir orang tua serta keluarga kedua sejoli.

Prosesi pertunangan berlangsung sederhana dan intim, sekaligus bersamaan dengan perayaan ulang tahun Dimaz. Di sela acara, Niken tampak membawakan kue tar dengan 2 lilin di atasnya untuk Dimaz.

"Tunangan Maret sebetulnya karena sekalian merayakan ulang tahun pacar saya. Dan semuanya enggak ada yang ribet karena kami memang sangat pengin konsep yang simpel, intimate keluarga inti saja. Biar khusyuk," jelas Niken via pesan WhatsApp, Senin (16/3) malam.

Niken Anjani dan Dimaz memang sengaja tidak mengundang pihak dari luar keluarga. Mereka ingin atmosfer yang tercipta di acara tersebut lebih hangat dan dekat.

"Nanti pas nikahan baru, deh berbeda," cetus Niken.

Niken Anjani sebelumnya pernah menikah Rama Devara Sofyar pada 12 Oktober 2014. Namun pernikahan mereka karam pada Februari 2017. Rama sendiri sudah menikah lagi dengan selebgram Ayla Dimitri.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait