Donasi 100 Juta Nikita Mirzani Trending di Twitter, Netizen Sindir Raffi Ahmad

Indra Kurniawan | 17 Maret 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Membantu pencegahan penyebaran virus Corona di Indonesia, Selasa (17/3) bertepatan ulang tahun ke-34, Nikita Mirzani mendonasikan uang dari koceknya sendiri sebesar Rp 100 juta.

Informasi tersebut dibagikan Nikita melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Ia mengaku sedih sekaligus prihatian atas musibah yang diakibatkan virus corona saat ini.

"Mudah-mudahan ini (donasi dari Niki) bisa mencetus para public figure lainnya dan orang-orang yang punya uang di luar sana," harap Nikita Mirzani dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Aksi Nikita menuai pujian dari para netizen. Di Twitter, nama Nikita Mirzani menjadi trending topic. Bahkan sempat memuncaki trending beberapa kali.

Tidak sedikit dari netizen yang kemudian menyindir artis-artis Indonesia lain, yang doyan pamer kekayaan di media sosial tapi belum melakukan apa pun untuk membantu pencegahan penyebaran virus corona.

"Ayoo, sultan sultan, youtuber, konglomerat, dan orang-orang yang suka pamer saldo ATM. Nikita udah mulai donasi buat pencegahan virus corona nih. Kalian enggak mau gitu juga?" kicau akun @wd****.

"Ditunggu donasi 700 juta yang ditujukan ke beberapa rumah sakit yang menampung pasien corona, dari babang @raffi_nagita17 (anak sultan style)," celetuk akun @shing***.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait